Jumat, 23 Januari 2009

Bikin Iklan Majalah!!






(klik gambar untuk pembesaran)

uuHHH...akhirnya selesai juga aku bikin iklan buat majalah, well meskipun iklan ini hanya untuk majalah intern Finna Golf tapi aku cukup happy bisa menyelesaikannya. Konsep iklannya sendiri sih sangat-sangat simple, sesimple konsep bikin cover majalah remaja! hehehehe...

Di proyek ini klien adalah Pro Shop Golf Store. Pro Shop ini terkenal sebagai butiknya para golfer yang menyediakan golf apparels mulai dari kaos, celana, glove, golf cap sampe golf bag. Nah kali ini selain mau ningkatin frekuensi penjualan, Pro SHop juga mo memperkenalkan merk baru kepada golfer yaitu : Code Bleu Golf dan Filla Golf.

Proses photo takingnya sih pake model intern..heheheheh (model pria oleh Purchasing Manager, Model wanita oleh caddy finna golf)...finna golf bener-bener lihai memanfaatkan human resoursenya alias gak mau rugi!

Berikut ini beberapa gambar sebelum proses retouching by photoshop







Well, kalo dipikir-pikir banyak banget kelemahan dan kekurangannya ya?? kurang persiapan, kurang lighting dan pastinya kurang ilmu fotografi hehehhe (maka jadilah foto ala kadarnya)...tapi sedikit terbantu oleh photoshop...pake leveling sana-sini, select channel sana-sini, hue & saturation sana-sini...dan banyak sana-sini lainnya...pokoknya foto-foto ini bener-bener kayak tambal sulam...!!

So..gimana finishing touchnya??? cukup qualified untuk disebut iklan majalah???

send me your critics!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar